Manfaat Air Putih

MANFAAT MINUM AIR PUTIH
Manfaat air putih bagi tubuh; Air putih sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga sebagai sarana detoksifikasi. Minimal 3 liter setiap hari selama program detoksifikasi berlangsung, sebaiknya justru tidak minum obat kimia atau obat medis apapun, obat kimia akan menghambat proses pengeluaran toxin dalam tubuh, kemampuan obat kimia hanyalah meredakan gejala penyakit. Tetapi tidak menghilangkan penyebabnya.

Manfaat Air Putih


Beberapa manfaat air putih selail detoksifikasi;

1. Air putih akan membuat awet muda
Minum air pitih di pagi hari sangat efektif membuang dan membersihkan racun yang berada di darah melalui keringat dan urine sehingga tubuh akan lebih sehat dan segar sepanjang hari. Peremajaan otot dan sel-sel darah anda.

2. Alat untuk memperlancar buang air besar
Untuk seseorang yang sedang mengalami sembelit, susah buang air besar terutaman pada pagi hari, sangat dianjurkan minum air putih saat pagi hari atau saat bangun tidur, hal ini bertujuan untuk membantu mempermudah dan  melancarkan buang air besar.

3. Mengontrol berat badan tubuh
Bagi anda yang ingin menyusutkan berat badan yang proporsional, maka mulailah menculupi kebutuhan air putih di pagi hari.  Meminum air putih pada waktu pagi hari, akan berpengaruh positif pada kesehatan usus besar anda. Sehingga penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan dengan baik pula.

Nah melihat pentingnya air putih sebagi detoksifikasi bagi tubuh kita, mengapa anda tidak memulai hari ini juga.

Semoga bermanfaat....

0 Response to "Manfaat Air Putih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel