KIAT KIAT USAHA MELAWAN INFLASI DIRI

Berdagang
        AYO 

              BERDAGANG

Kiat Kiat Usah Melawan Inflasi Diri

  • Pertama, mengasah skills bawaan kita dari lahir. Ketika kita haus di gendong ibu kita, kita melakukan sales speak dengan melakukan mengemis, maka dapatlah kita air susu ibu. Keahlian ini terus terasah kekita kita meminta sesuatu kepada orang tua kita. Skills yang sudah kita asah sejak lahir tinggal di fine-tune untuk menjual gagasan-gagasan kita yang besar, produk produk yang kita hasilkan, misi yang kita ingin tuju.
  • Kedua, membangun identitas diri yang orisinil milik kita. Seperti wajah dan sidik jari kita, Mahakuasa Allah yang telah menciptakan diri kita unique. Seruruh potensi yang ada didalam diri kita juga unique, tidak ada seorang pun yang menyamainya. Haya kita sendiri yang bisa menemukan dan membangun seluruh potensinya yang ada pada diri kita.
  • Ketiga, berinvestasi pada diri kita sendiri. Ilmu kita tidak akan pernah cukup, skills kita juga tidak akan pernah sempurna, maka dari waktu kewaktu yang perlu kita lakukan adalah berinvestasi kembali pada diri kita untuk terus belajar dan menambah ilmu, untuk terus berlatih mengasah skills.
  • Keempat, bukan berganti kotak tetapi memperbesar kotak. Setelah identitas diri atau brand identity kita terbangun dengan baik, maka jangan kita tergoda untuk think outside the box. Selain amat sulit karena kita akan mulai dari nol, juga akan merusak brand identity yang sudah dengan susah payah kita bangun. Sebaiknya yang kita perlu terus lakaukan adalah grow the box, sehingga dari waktu kewaktu cakupan ruang lingkup pekerjaan kita semakin luas. 
  • Kelima, fokus pada kerja karena ini yang bisa kita lakukan. Sedangkan hasil itu diluar kemampuan kita untuk menentukannya.
9 dari 10 pintu rejeki ada didalam perdagangan


0 Response to "KIAT KIAT USAHA MELAWAN INFLASI DIRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel