5 Cara Mengundang Rezeki



1. Bertaqwa kepada Allah
Amalan-amlan takwa bisa dilaksanakan dengan cara;[1] shalat di awal waktu [2] berbakti kepada kedua orang tua [3] berjihad di jalan Allah [4] memperbanyak Istigfar (memohon ampun) [5] Menyembeli Hewan Qurban [6] Ad-dawam (kontinyu dalam kebaikan) [7] mempelajari al-Quran dan mengamalkannya.

2. Berbuat Baik
Berbuat baik bisa dimaknai dengan memberikan kebahagian kepada makhluk Tuhan seperti manusia, hewan, tumbuhan. Sudah menjadi sunatullah apabila seseorang berbuat baik kepada mahluk Tuhan maka ia akan memberikan faidah (manfaat bagi kita), seperti kitika kita merawat tanaman atau hewan dengan penuh keikhlasan dan  kasih sayang maka tanaman tersebut akan memberikan manfaat berupa buah yang bisa dimakan oleh kita.

3. Bersilaturahmi
Ketika kita menjalin hubungan baik dengan orang lain hal ini akan menghasilkan dampak positif bagi kita diantaranya; dapat memperluas rizki seseorang, memanjangkan umur, mempersatukan umat, menghindari seseorang dari adzab Allah.

4. Bersedekah 
Bersedekah merupakan perbuatan mulia karena dapat mendatangkan kecintaan Allah. Harta yang kita sedekahkan akan mendapatkan ganti yang lebih baik dan lebih banyak dari Allah SWT.

5. Menyayangi Aanak Yatim dan Fakir Miskin
Rasulullah Saw. sangat menyayangi anak yatim, hal ini dibuktikan dengan sikap belia jika bertemu mereka, belia akan mengusak kepalanya, mencium mereka dan bersedekah kepada mereka.

0 Response to "5 Cara Mengundang Rezeki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel